3 Kombinasi Obat Ampuh Asam Urat

3 Kombinasi Obat Ampuh Asam Urat

Asam urat sering dikeluhkan oleh sebagian manusia yang biasanya menyerang pada sendi, jari tangan ataupun jari kaki. Asam urat terbentuk karena hasil metabolisme purin didalam tubuh. Purin terdapat banyak pada makanan yang mengandung tinggi protein. 

Contoh makanan yang banyak mengandung purin seperti jeroan, daging, kerang, kepiting, udang, emping mlinjo, tape, bayam, kangkung durian dll. Asam urat didalam tubuh normalnya akan dikeluarkan oleh ginjal, jika seseorang bermasalah pada organ ginjalnya otomatis kadar asam urat didalam darahnya juga akan tinggi. Asam urat bisanya lebih menyerang pada laki-laki dibanding wanita, pada wanita akan diserang asam urat jika sudah menopause.

OBAT TULANG DAN PERSENDIAN CEKK!!!!

Berikut 3 kombinasi obat untuk mencegah serangan asam urat yang tinggi, sebagai alternatif jika asam urat tinggi di dalam darah. 

Meloxicam 7,5 mg diminum 2x1 sehari

sumber www.bernofarm.com

TANAMAN OBAT UNTUK ASAM URAT CEKK!!!!

Allopurinol 100 mg 1 x 1 sehari

sumber. shopee.co.id


Glucosamin 1x1 sehari


Glucosamin berfungsi sebagai suplemen untuk membantu memelihara kesehatan persendian. Glucosamin MPL 500 mg dengan komposisi: Glucosamin HCl (dari chitin prawn shell) 500 mg, Corn starch, Polivinil pyrolidone, magnesium stearat, Ethanol, water, hydroxypropil methylcellulose, P.E.G. 6000, titanium dioxide, carbon black powder, methylene chloride, isopropyl alcohol.





Komentar

Postingan Populer

Cara Mudah Membuat Grafik Kurva Baku (Konsentrasi VS Absorbansi)

Cara Uji Disolusi dan Perhitungan

Contoh Soal UKAI Industri dan Teknologi Sediaan Farmasi