Expo Campus Bersama Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata

Expo campus merupakan sebuah kegiatan untuk memperkenalkan profil kampus perguruan tinggi ke calon mahasiswa baru meliputi siswa menengah umum, siswa kejuruan dsb. Pengenalan kampus ke jenjang menengah merupakan efent penting agar profil, Visi Misi Campus bisa sampai ke calon mahasiswa,.

Testimoni Alumni IIK Bhakta

Intitut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata merupakan Institutl Ilmu Kesehatan Pertama di Indonesia bertempat di Jl. KH Wachid Hasyim 65, Kediri 64114 Jawa Timur, Indonesia. Campus nuansa kental dengan kesehatan memiliki 4 Fakultas dengan 21 Program Studi. Fasilitas campus dilengkapi dengan 63 Laboratorium meliputi; Lab Parasitologi, Farmasetika, Mikrobiologi, Pediatri, Kimia Fisika, Fisioterapi, Internal Care, Prenatal Care, Hematologi, Farmakologi, Bakteriologi, CBT Room DSB.

IIK Bhakta telah meluluskan 18.500 alumni dan faktanya 99% lulusan dapat kerja sebelum hingga 6 bulan setelah lulus. Kalau dilihat alumni dan kemampuan kerja alumninya artinya Stake Holder telah mempercayai kemmapuan lulusan-lulusan dari iik Bhakta. Jika ingin lebih kenal silahkan hubungi tim pendaftaran 0354 773 535 atau lewat WA 0857 1717 1735

Presentasi Pengenalan Campus di Depan Siswa SMKN 1 Kediri

Antusias siswa SMKN 1 Kediri dalam expo campus, mendengarkan dengan cermat informasi tentang pilihan kampus kesehatan pertama di Indonesia yaitu IIK Bhakta. 300 siswa kami berikan brosur satu-persatu gar informasi leebih tepat sebagai salah satu solusi pilihan Institut Kesehatan Pertama di Indonesia.

IIK Bhakta membuka peluang bagi siswa-siswa SMK yang ingin ambil jurusan kesehatan dan nantinya sebagai Nakes sebutan tenaga kesehatan di Indonesia. SMKN 1 Kediri disalah satu program keahliannya adalah Teknik Kimia Industri secara umum keilmuan yang dipelajari meliputi analisis kimia dasar, pekerjaan laboratorium kimia, mikrobiologi, teknik kimia, alat industri kimia, produksi kimia, pengolahan air minum mineral dll.

IIK Bhakta menawarkan salah satu jurusan yang sesuai bidang minat Industri yaitu Program Studi D3 Analisis Farmasi dan Makanan. Prodi D3 Anafarma berorientasi pada konsep analisa dan pengendalian standar mutu obat-obatan dan makanan. Alumni anafarma dapat bekerja di Indutri Farmasi, Industri Obat Tradisional, Industri Makanan, Industri Kosmetik dan Alat Kesehatan.





Komentar

Postingan Populer

Cara Mudah Membuat Grafik Kurva Baku (Konsentrasi VS Absorbansi)

Cara Uji Disolusi dan Perhitungan

Contoh Soal UKAI Industri dan Teknologi Sediaan Farmasi