5 ALASAN MASUK FAKULTAS FARMASI IIK BHAKTA KEDIRI

5 ALASAN MASUK FAKULTAS FARMASI IIK BHAKTA KEDIRI

gedung Adipadma IIK Bhakta

Prodi Farmasi saat ini menempati 10 pilihan Faforit di Perguruan Tinggi. Untuk mahasiswa baru jangan bingung-bingung memilih Fakultas Farmasi. Salah satu kampus yang keren di Kota Kediri ya ini IIK Bhakta. ✌😀

Berikut beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan kenapa memilih Fakultas Farmasi IIK Bhakta Kediri:

1. Pilihan Prodi Farmasi yang lengkap

Jadi di Fakultas Farmasi IIK Bhakta Kediri ni.. di dalamnya ada Prodi D3 Farmasi, D3 Analisis Farmasi dan Makanan (atau disingkat D3 Anafarma) S1 Farmasi dan Program Profesi apoteker. Masih bingung???? 😃 ok saya perjelas lagi.

a. D3 Farmasi (dapat ditempuh 3 tahun kuliah) 6 semester  dengan gelar A.Md.Farm

b. D3 Anafarma (dapat ditempuh 3 tahun kuliah) 6 semester dengan gelar A.Md.Kes

c. S1 Farmasi (dapat ditempuh 4 tahun kuliah) 8 seemster dengan gelar S.Farm

LULUSAN S1 FARMASI TIDAK MENDAPATKAN STR CEKK!!!

d. S1 Farmasi + Profesi apoteker dapat ditempuh 5 tahun kuliah dengan gelar apt+S.Farm

Perbedaan Program Reguler, RPL dan Progsus Cekk!!!!

Tendik dan Dosen Yang  Muda-Muda

2. Berada di Kota Kediri (Kota Ternyaman di Indonesia)

Kota kediri mendapatkan predikat Kota Ternyaman di Indonesia, masuk dalam 10 kota ternyaman. Kota Kediri menyuguhkan  atmosfer perpaduan antara Kota dan Desa. Menurut pengalaman pribadi saya sudah tinggal di Kota ini sejak 2005 😇 tidak terasa sudah 19 tahun saking nyamannya he he he.

ETNO FARMASI KEDIRI,CEKKK!!!


Kota kediri berada di tengah-tengah yang dikelilingi kabupaten kediri, yang ciri khasnya adalah gunung kelud dan simpang lima gumul. Kota kediri terbelah menjadi 2 bagian yaitu kota bagian timur dan kota bagian barat. Kota bagian timur khusus area mall, pasar, industri dll untuk Kota Barat cenderung agak tenang. Kampus Farmasi IIK Bhakta berada di Kediri Bagian Barat sungai Berantas.

Bagian barat kalau kita lihat banyak sekolahan, yang terkenal SMA 1 Kediri, SMA 2 Kediri dll... Pondok Lirboyo yang santrinya ribuan.. 

3. Lokasi Kampus Dekat Bandara Doho

Jarak Kampus Dengan Bandara Doho

Jarak yang ditempuh hanya 27 menit dari bandara International Dhoho Kediri.. 😁 jadi g usah jauh-jauh ke Surabaya jika mau naik Pesawat.

4. Biaya Hidup Murah

Jangan kawatir kalau hidup di Kediri :) 24 makanan tersedia tidak mungkin lapar kalau di Kediri. Pedagang nasi goreng tiap 5 meter ada di Jalan dengan harga rata-rata Rp. 12.000 + 3000 sudah dapat es teh. Dengan biaya kos2 san juga terjangkau.

Makanan khas dari Kediri yang terkenal adalah nasi Tumpang Kediri, dengan khas sambal tumpang biasanya dicampur dengan sambal pecel kacang. 

LIMBAH RAMBUT JAGUNG BAKAR SEKARTAJI KEDIRI CEKK!!!!

5. Kota yang Agamis 

Kota Kediri banyak berdiri Pondok Pesantren baik di daerah Kota dan Kabupaten Kediri. Pondok Pesantren dengan ribuan santri Pondok Pesantren Lirboyo. Jadi kalau mau tetap belajar Farmasi dan dengan belajar agama islam semakin kuat tetep bisa, jadi jangan kawatir hidup di Kediri.


Komentar

Postingan Populer

Cara Mudah Membuat Grafik Kurva Baku (Konsentrasi VS Absorbansi)

Cara Uji Disolusi dan Perhitungan

Contoh Soal UKAI Industri dan Teknologi Sediaan Farmasi